single is happy

sampai detik ini saya belum bisa menerima mahzab tersebut

mungkin karena hal tersebut belum pernah terjadi dengan diri saya

dari sekian waktu single 30% happy sisanya gak hepi sama sekali.

tapi

beberapa teman saya mengalami hal tersebut, setidaknya lebih 50% hapi sisanya baru sedih (baca: keliatannya)

saya punya teman-teman dekat yang kebanyakan jomblo alis tidak berpacar. sebenarnya secara fisik saya juga sendirian di kota ini, LDR dengan pacar berbulan-bulan lamanya.tapi tetap saja saya punya seseorang yang secara rutin dapat dijadikan “pelarian” untuk apapun.

bagaimana dengan teman2 saya?

bukan hal mudah melukiskan bagaimana mereka melewatinya

mereka tampak bahagia secara utuh bila dilihat dari luar

prestasi mereka tetap luar biasa

hubungan mereka dan saya tetap terjaga, begitu pula dengan teman-teman lain. tapi bukan berarti mereka tidak pernah bosan menjadi sendiri

saya tahu, menebak lebih tepatnya. sendiri itu tidak senikmat yang dibayangkan.mejadi sendiri pasti bukan pilahan yang diinginkan tapi harus dipilih karena pasti itu terbaik utnuk keduanya.

saya tidak pernah membiarkan diri saya sendiri, tapi banyak teman saya yang sangat (sepertinya) menikmati hal tersebut

tebakan saya, mereka mulai bosan menjadi “sendiri” buktinya hati mereka lebih sering terlihat kacau, lebih emosi bila berbiocara mengenai pacar dan lain sebagainya.

hahahha apapun itu kelakuan  mereka bisa  mengingatkan saya bahwa sendiri itu tidak begitu senyaman yang dikisahkan di lagu-lagu, atau di buku-buku motivasi jadi saya harus menghargai hubungan yang saya jalani sekarang dengan sangat baik.

hahahah🙂

Leave a Reply

